-->

Arena of Valor VS Mobile Legends, Mana yang Terbaik ?

- February 17, 2018
Arena of Valor VS Mobile Legends, Mana yang Terbaik ?

Arena of Valor VS Mobile Legends, Mana yang Terbaik ? - Halo sobat gretong, kali ini ane akan sedikit mereview game moba yang sedang panas panasnya ini, kenapa panas ? karena sedang musim kemarau :v ehhh, maksud saya karena sering terjadi pro kontra antara sesama player dari kedua game tersebut, mereka selalu saling mengejek satu sama lain, dan menimbulkan perpecahan wkwkwk tapi gasemua player sih, hanya beberapa oknum saja :v , oke baik langsung saja ane simak review singkat ane setelah mencoba kedua game tersebut.

Review Game Arena of Valor

Game ini dipopulerkan oleh Garena, dahulu bernama Mobile Arena, game ini sangat terkenal dengan iklannya yang menggemparkan " MAIN AOV DAPAT 7M " dan itu sangat menarik perhatian ane, dan terjunlah ane kedalam permainan ini, sedikit info bahwa AOV ini merupakan game moba yang pertama kali ane mainkan dan langsung membuat ane ketagihan, bahkan sampai lupa waktu.. ane juga membuat beberapa kelebihan dan kekurangan yang ane rasakan dalam game Arena Of Valor diantaranya :

Kelebihan Yang Ane Rasakan Dalam Game Arena of Valor :

1. Grafik yang bikin puas, dengan animasi yang sangat detail.
2. Hero dan Skin Premium dibagikan secara cuma cuma dalam beberapa event.
3. Event dalam game ini berhadiah menarik.
4. Tersedia aplikasi versi kecil.
5. Support 60FPS
6. Bekerja sama dengan DC Comics, yang membuat kita bisa merasakan menjadi SuperHero :v

Kekurangan Yang Ane Rasakan Dalam Game Arena of Valor :

1. Skill hero yang tidak bervariasi, dalam beberapa kasus ane menemukan skill salah satu hero yang mirip dengan hero lain dalam game tersebut.
2. Banyaknya "KIDS" atau 'BOCAH" dalam game ini, bahkan sampai ane sempet kesal dan HAMPIR menguninstall game ini.
3. Banyaknya kasus AFK, tiap match. (Ya mungkin kalo ini ane doang :v )

Nah diatas adalah suka duka ane dalam bermain game Arena Of Valor ini, kesimpulan sih,, so far so good, meskipun tak jarang ketemu player toxic, afk, micin boys, dan lain - lain.

Review Game Mobile Legends

Game ini di kembangkan oleh Moonton, dan sudah mejeng di populer game playstore sejak tahun 2015an (kalo gak salah), temen-temen ane juga banyak banget yang main game ini, tapi karena dulu smartphone ane masih minim spek jadi sedikit patah-patah dan akhirnya mengurungkan niat untuk bermain game ini, berikut adalah kelebihan dan kekurangan yang ane rasakan dalam game Mobile Legends :

Kelebihan Yang Ane Rasakan Dalam Game Mobile Legends :

1. Hero yang sangat banyak dan memiliki skill skill yang bervariasi, membuat ane sangat ingin mencoba semua hero tersebut.
2. Mapnya unik dan mode gamenya bervariasi pula.
3. Banyak player yang memainkan game ini, jadi bervariasi pula skill skill playernya.

4. Support 60FPS
5. Map sedikit besar

Kekurangan Yang Ane Rasakan Dalam Game Mobile Legends :

1. Server yang kurang mendukung, dalam beberapa kasus ane AFK hanya karena servernya sangat lagg (Tapi untuk sekarang ane sudah tidak pernah mengalami hal yang seperti ini, mungkin sudah diperbaiki)
2. Grafik yang kurang realistis, sebelum update terakhir game ini sangat kurang dari segi grafis, namun setelah update update,semua itu berubah.
3. Banyaknya "KIDS" atau 'BOCAH" dalam game ini, bahkan sampai ane sempet kesal dan HAMPIR menguninstall game ini. (Mungkin ini problematika semua game moba saat ini :v)

Kesimpulan

Nah itulah sobat, sedikit review dari ane setelah mencoba kedua game tersebut, kesimpulannya adalah dari kedua game tersebut sama sama bagus dan enak untuk dimainkan, ane merasakan 2 sensasi yang berbeda sekarang tinggal tergantung playernya, lebih cocok ML atau AOV ? jadi janganlah terpecah belah hanya karena sebuah game dan janganlah juga saling mengejek developernya, karena dibalik ejekan tersebut developer telah bersusah payah mengembangkan gamenya, jadi.... "3M4NG L0 B1S4 BU4T G4ME" ?????

#SalamAnalog
Direkomendasikan

Silahkan Berkomentar dengan :

1. Bahasa Indonesia yang baik dan benar
2. Tutur bahasa yang sopan dan santun
3. Tidak mencantumkan alamat url apalagi link aktif
4. Sesuai isi artikel ( bukan sekedarnya )

Maaf, komentar akan saya hapus jika tidak sesuai dengan peraturan diatas.
Show EmoticonHide Emoticon

 

Start typing and press Enter to search