-->

Review Speaker Portable Dazumba Audio PAD DAG-08 dari Shopee

- May 21, 2018
Review Speaker Portable Dazumba Audio PAD DAG-08 dari Shopee

Review Speaker Portable Dazumba Audio PAD DAG-08 dari Shopee - Halo sobat gretong, pada kesempatan kali ini ane akan mereview sebuah barang hasil Flash Sale dari Shopee, yaitu Speaker Portable Dazumba Audio PAD DAG-08 yang ane beli seharga Rp.35.000 rupiah, belum termasuk ongkir. Speaker Portable Dazumba Audio PAD DAG-08 ini awalnya dijual di Shopee dikisaran harga 50ribuan, namun dikarenakan saat ini sudah masuk bulan Ramadhan, akhirnya Shopee mengadakan Flash Sale, tidak hanya Speaker Portable Dazumba Audio PAD DAG-08 namun ada beberapa barang menarik lainnya, tetapi disini ane hanya membeli Speaker Portable Dazumba Audio PAD DAG-08 dikarenakan harganya yang cukup murah. nah sobat, berikut adalah review Speaker Portable Dazumba Audio PAD DAG-08 dari Shopee.

Baca Juga :
Review Kabel Data Remax Micro USB 5ribuan dari JD.id

Spesifikasi Speaker Portable Dazumba Audio PAD DAG-08


Speaker Mini Aktif Dazumba Audio Pad DAG 08 hanya berukuran 12 x 6 cm  tebal kurang dari 3 cm. mudah dibawa kemanapun dan memberikan suara bass yang secara signifikan diatas teknologi loudspeaker dengan ukuran yang sama.  Speaker ini menggunakan batere built-in yang bisa di isi ulang  daya tahan persekali isi bisa mencapai 20 jam.Isi ulang batere melalui port mini usb atau charge usb. Dentuman bass dari speaker ini akan keluar secara dramatis ketika diletakkan pada permukaan datar yang solid seperti meja  jendela kaca . Pilih permukaan fovorit Anda untuk mendapatkan efek yang berbeda.  Loudspeaker Technology of Similiar Size  Portable Speaker with a Bass Respond Sound  Powered by Built-In Rechargeable Battery  Rechargeable via Computer USB  Audio Input via 3.5mm Audio Cable.

Gambar Speaker Portable Dazumba Audio PAD DAG-08


Review Speaker Portable Dazumba Audio PAD DAG-08 dari Shopee

Review Speaker Portable Dazumba Audio PAD DAG-08 dari Shopee

Review Speaker Portable Dazumba Audio PAD DAG-08 dari Shopee


Isi dalam paket Speaker Portable Dazumba Audio PAD DAG-08


1. 1 buah kabel jack 3.5mm.
2. 1 buah kabel data mini usb untuk charge.
3. 1 buah buku panduan.
4. 1 buah perangkat Speaker Portable Dazumba Audio PAD DAG-08.

Review Speaker Portable Dazumba Audio PAD DAG-08


Speaker 35ribuan ini dibalut dengan bahan plastik yang terlihat kokoh, bagian depan terdapat lubang speaker yang berbentuk garis garis, nah untuk bagian depan ini terlihat baret baret, namun ini ternyata hanya bagian anti goresnya saja yang baret, jika kamu buka, maka akan terlihat kinclong. kemudian bagian belakang terdapat karet yang memungkinkan speaker ini dapat ditempel di meja atau bahkan di kaca. untuk kualitas suara tidak perlu diragukan lagi, Mantep coyy, cocok untuk segala genre musik, ane udah coba dari genre Progressive House, Hardstyle, Trance, Dubstep hasilnya josss.

Baca Juga : 
Review Tas Seharga 16rb dari JD.id

Kelebihan Speaker Portable Dazumba Audio PAD DAG-08


1. Harga murah, 35ribuan aja boss, tapi hanya di Flashsale ya :D.
2. Suaranya mantap, bassnya berasa.
3. Bahan kokoh, berkali kai jatuh pun gaada masalah.
4. Portable, dapat dibawa kemana mana, cocok untuk piknik, presentasi dll.
5. Batre tahan 20 jam.

Kekurangan Speaker Portable Dazumba Audio PAD DAG-08


1. Tidak ada tombol volume dari speakernya. jadi jika ingin meningkatkan atau menurunkan volume, kita harus mengaturnya dari perangkat yang terhubung.
2. Tidak ada tombol on /off, ketika kabel aux dicolokkan atau dimasukkan, maka speaker otomatis akan menyala berwarna biru seperti pada gambar.

Nah itu dia sobat, sedikit review singkat Speaker Portable Dazumba Audio PAD DAG-08 dari ane, semoga bermanfaat, jangan lupa untuk like fanspage kami ya.
Direkomendasikan

1 Komentar:

avatar

Pertama kali liat punya temen, lngsng terkesan dgn suara bass nya, palagi pas tau harganya, anjay cuss order
Keren dah pokoe 👍

Silahkan Berkomentar dengan :

1. Bahasa Indonesia yang baik dan benar
2. Tutur bahasa yang sopan dan santun
3. Tidak mencantumkan alamat url apalagi link aktif
4. Sesuai isi artikel ( bukan sekedarnya )

Maaf, komentar akan saya hapus jika tidak sesuai dengan peraturan diatas.
Show EmoticonHide Emoticon

 

Start typing and press Enter to search