-->

2 Alternatif Google Adsense Untuk Youtube

- June 23, 2018
2 Alternatif Google Adsense Untuk Youtube

2 Alternatif Google Adsense Untuk Youtube - Halo sobat gretong, kamu punya channel Youtube ? ingin menghasilkan uang dari channel tersebut ? tapi belum memenuhi kriteria dari Youtube untuk monetisasi, Youtube sudah mulai ramai jika dibandingkan dengan tahun-tahun lalu. Kini media hiburan bukan hanya bisa didapatkan dengan menonton televisi saja melainkan bisa melalui youtube. Dengan banyaknya budaya vlog atau video blogging pada generasi baru membuat youtube ramai digunakan sebagai media berbagi video vlog dan untuk menonton vlog orang lain.

Menggunakan youtube untuk vlog,membuat channel saluran hiburan bukannya tanpa alasan. Selain untuk media berkreasi, youtube bisa digunakan untuk ladang mencari uang. Dengan banyaknya channel/saluran youtube yang sukses menghasilkan banyak dollar rupiah menyebabkan orang lain tertarik untuk ikut membuat saluran youtube juga.

Namun dikarenakan banyaknya channel youtube ,youtube sekarang lebih ketat jika dibandingkan dengan tahun-tahun sebelumnya. Kini supaya video di channel youtube kalian bisa dimonetisasi maka ada syarat-syarat tertentu yang mungkin sulit untuk kita capai. Sampai saluran kalian memenuhi syarat-syarat monetisasi ada baiknya kalian menggunakan alternatif adsense.

Akun adsense kena suspent atau bahkan banned? Monetisasi dinonaktifkan oleh youtube? Atau channel youtube kalian masih baru dan belum memenuhi syarat? Jangan cemas karena anda tetap bisa mendapatkan penghasilan dengan alternatif adsense yang tentunya tidak membutuhkan syarat yang muluk-muluk. Walaupun tidak seindah dengan menggunakan adsense namun tidak ada salahnya untuk dicoba.

2 Alternatif Google Adsense Untuk Youtube 

Berikut adalah daftar penyedia iklan sebagai alternatif Google Adsense, silahkan kamu coba untuk mendaftar, semoga beruntung  :

1. Adrev


Adrev adalah salah satu jaringan periklan alternatif adsense yang cukup populer. Bagaimana cara kerjanya? Anda hanya perlu menguploud video di saluran youtube kalian yang tentunya kalian tampilkan untuk publik. Adrev akan membantu anda untuk menemukan jaringan periklanan yang akan membayar anda setiao bulan. Selain itu anda akan mendapatkan bimbingan dari mitra khusus terverifikasi youtube.

Baca juga :
5 Situs URL Shortener Yang Menghasilkan Uang

Fitur dan syarat Adrev :


Membutuhkan 500 kunjungan per hari
30%-70% revenue sharing
Cocok untuk semua saluran
Minimal pembayaran  10$ PayPal
Tidak ada kontrak
Daftar Adrev disini https://talent.adrev.net

2. Fullscreenmedia


Dengan menggunakan fullscreenmedia anda akan mendapatkan kemudahan dalam mempublikasikan video anda karena fullscreenmedia memiliki tools untuk publish video. Dengan tools ini maka memudahkan kalian dalam menguploud di youtube bahkan di facebook juga. Anda juga bisa membuat gambar mini yang bisa meningkaykan posisi SEO video anda di youtube.

Fitur dan syarat Fullscreenmedia


20%-80% revenue sharing
Cocok untuk semua saluran
Minimal pembayaran 50$ via Paypal
Konten asli/tidak melanggar hak cipta
Tools & fitur lainnya
2 tahun kontrak
Daftar fullscreenmedia disini https://apply.fullscreen.net

Nah sobat, bagaimana ? sudah tertarik untuk mencoba alternatif adsense diatas. semoga dengan ini channel kamu bisa menghasilkan ya.
Direkomendasikan

Silahkan Berkomentar dengan :

1. Bahasa Indonesia yang baik dan benar
2. Tutur bahasa yang sopan dan santun
3. Tidak mencantumkan alamat url apalagi link aktif
4. Sesuai isi artikel ( bukan sekedarnya )

Maaf, komentar akan saya hapus jika tidak sesuai dengan peraturan diatas.
Show EmoticonHide Emoticon

 

Start typing and press Enter to search