-->

Tips Lengkap Bermain Game Gangstar Vegas

- June 06, 2018
Tips Lengkap Bermain Game Gangstar Vegas

Tips Lengkap Bermain Game Gangstar Vegas - Halo sobat gretong pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips jitu bermain game gangstar vegas, gangstar vegas merupakan sebuah game untuk platform android. Pasti bagi kalian yang saat ini sedang bermain Gangstar Vegas mungkin sedang patah semangat untuk melanjutkan permainannya ya?
Bagi sebagian pemain game ini pasti merasa frustasi dan kesal karena kesusahan untuk mendapatkan uang, mencari senjata atau kendaraan, dan yang paling utama adalah menyelesaikan misi di game ini.

Bagaimana tidak frustasi karena game ini menawarkan misi-misi yang sulit dan juga banyak sekali item mahal yang harus dibeli dengan uang sungguhan.

Namun dibalik semua kendala itu Gangsar Vegas menawarkan gameplay yang sangat luar biasa, dimana kita bisa bebas bermain sesuka kita dan juga grafik game yang sangat bagus dan nyata.

Salah satu kesukaan saya saat bermain  Gangstar Vegas adalah game ini bisa di mainkan offline maupun online. Game buatan Gameloft ini mempunya ukuran yang sangat besar, yaitu sekitar 1,76 GB, dan juga kalian harus mempunyai RAM minimal 1 GB.

Tips Lengkap Bermain Game Gangstar Vegas


Inilah beberapa daftar tips dalam bermain game gangstar vegas yang saya ketahui dari pengalaman sendiri dan dari beberapa sumber internet, semoga kalian bisa paham dengan apa yang saya jelaskan tentang tips bermain game gangstar vegas ini.

Tips 1 Bermain Gangstar Vegas : Cara Mendapatkan Uang 30 Menit Sekali


Ini adalah cara yang sering saya lakukan untuk mendapatkan uang dengan cepat, caranya adalah kalian pergi ke perempatan sekitar menara eiffel yang saya tandai dibawah ini :

Tips Lengkap Bermain Game Gangstar Vegas

Lalu kalian cari atau ngebegal mobil yang langka seperti Galapinno, Thornback Lv 2, atau Storer motor juga bisa, kemudian pergi ke tempat sekitar pom bensin yang saya tandai di gambar bawah ini, lalu kalian cari gambar garasi mobil kemudian jual mobilnya. Kalian langsung mendapatkan uang tergantung mobil apa yang kalian jual, Ingat!! cara ini hanya bisa dilakukan setiap 30 menit sekali.

Tips Lengkap Bermain Game Gangstar Vegas

Tips 2 Bermain Gangstar Vegas : Cara Mendapatkan Senjata,Aksesoris,dan Kendaraan


Trik ini lumayan ribet untuk dilakukan, karena kita membutuhkan item sesuai dengan yang akan diminta, misalnya jika kita ingin senjata maka kita harus mengumpulkan item yang bergambar seperti sarang lebah, saya melakukan cara ini ketika ada senjata yang bagus saja..*lumayan buat ngelawan polisi hehehe.

Yang pertama kalian harus mengumpulkan item item yang dibutuhkan dengan cara membelinya di  shop dengan uang hasil jual mobil tadi, Terus tunggu sampai muncul barang yang kalian inginkan sekitar 30 menit sampai 1 jam, memang lama nunggunya oleh karena itu ini saya sebut trik yang lumayan ribet.
Jika sudah menemukan barang yang kalian inginkan segera tekan "Craft" di sisi kanan bawah.

Tips 3 Bermain Gangstar Vegas : Cara Mencari Orang Kaya Di Jalanan

Tips Lengkap Bermain Game Gangstar Vegas

Trik ini gampang-gampang susah, kok gampang-gampang susah? Iya karena cara ini sederhana, kalian cukup berkeliling kota di kawasan menara Eiffel, dan tinggal cari orang kaya yang biasanya ada tanda "koper kuning" diatasnya, lalu tinggal kalian bunuh.

Susahnya memakai cara ini adalah ketika kita susah payah membunuh orang kaya tersebut, tetapi tidak mendapatkan apa-apa malah rugi, karena darah kita berkurang dan harus mengisi darah lagi ditambah ada polisi yang mengejar.

Catatan Tambahan Untuk Tips Lengkap Bermain Gangstar Vegas


Jika saya menemukan tips atau trik lagi di game ini, saya akan mengupdate lagi di postingan ini. Untuk kalian yang ingin menambahkan sendiri tips kalian dalam bermain game gangstar vegas, maka silahkan tulis di kolom komentar dibawah.

Cukup sampai sini saja artikel yang saya tulis, semoga post ini bisa membuat kalian makin betah untuk bermain Gangstar Vegas. Jika artikel ini membantu anda, tolong silahkan komentar dan dishare ke teman - teman lain, biar semua bisa tahu, jangan lupa like fanspage kami.
Direkomendasikan

Silahkan Berkomentar dengan :

1. Bahasa Indonesia yang baik dan benar
2. Tutur bahasa yang sopan dan santun
3. Tidak mencantumkan alamat url apalagi link aktif
4. Sesuai isi artikel ( bukan sekedarnya )

Maaf, komentar akan saya hapus jika tidak sesuai dengan peraturan diatas.
Show EmoticonHide Emoticon

 

Start typing and press Enter to search