-->

Beberapa Situs Yang Menyediakan Hosting Gratis Berfitur Premium

- August 18, 2017
Situs Yang Menyediakan Hosting Gratis Berfitur Premium

Beberapa Situs Yang Menyediakan Hosting Gratis Berfitur Premium - Beberapa hari lalu ane membuat artikel tentang Situs Untuk Mendapatkan Hosting Gratis, namun dari situs-situs tersebut fiturnya masih terbatas atau bisa dibilang fitur standar free. Nah kali ini ane akan membagikan situs untuk mendapatkan hosting gratis juga, namun yang membedakan adalah fitur-fitur yang akan kamu dapatkan berasa premium, bahkan dalam hosting gratis ini kamu dapat membuat mail server loh !, fitur yang biasanya hanya kita dapatkan saat membeli paket hosting berbayar. Oke langsung saja berikut adalah situs-situs hosting gratis berfitur premium :

1. Pro Free Host

Situs Yang Menyediakan Hosting Gratis Berfitur Premium

Pro Free Host merupakan salah satu situs penyedia hosting gratis berasa premium. Berikut ini merupakan fitur-fitur Pro Free Host :

1. Unlimited Diskspace
2. Unlimited Bandwidth
3. MySQL Databases
4. Easy Control Panel
5. Website Builder
6. 100% FREE
7. No Hidden Costs
8. Free Subdomains
9. 99,9% Uptime
10. No Forced Ads

Fitur-fitur diatas sangat jarang bisa kita dapatkan pada hosting gratis, kita juga bisa membuat subdomain dan mailserver, dan yang lebih menariknya lagi adalah Unlimited Diskspace, sangat cocok untuk kamu yang ingin membuat sebuah website yang berisi konten download. Jika kamu tertarik ingin mendaftar hosting di situs tersebut kamu cukup mengunjungi situs www.profreehost.com, disini kamu cukup mendaftar via email, lalu ikuti langkah-langkah selanjutnya.

2. Infinity Free

Situs Yang Menyediakan Hosting Gratis Berfitur Premium

Infinity Free juga merupakan situs penyedia hosting gratis berfitur premium, namun untuk fitur ada sedikit perbedaan pada kedua situs ini. Berikut adalah fitur fitur Infinity Free :
 
1. Unlimited Diskspace
2. Unlimited Bandwidth
3. 400 MySQL Databases
4. Easy Control Panel
5. Website Builder
6. 100% FREE
7. No Hidden Costs
8. Free Subdomains
9. 99,9% Uptime
10. No Forced Ads
11. 10 Accounts Email

Perbedaan hanya pada MySQL Databases di Infinity Free hanya dapat membuat 400 MySQL Databases, namun untuk di Pro Free Host tidak ada pemberitahuan mengenai batasan databases yang dapat dibuat. Di Infinity Free juga tidak ada batasan Diskspace yang artinya kamu dapat menyimpan apapun di hosting tersebut. Jika kamu berminat mendaftar di Infinity Free kamu bisa mengunjungi situs www.infinityfree.net, untuk cara pendaftarannya juga mudah seperti Pro Free Host.

Nah diatas merupakan situs-situs yang menyediakan hosting rasa premium yang sudah ane coba sebelumnya, pokoknya sangat recommended lah daripada harus mengeluarkan biaya eheheheh. Kedua situs diatas menggunakan software Vista Panel sebagai pengganti CPanel, untuk fitur-fiturnya jauh lebih sedikit dibanding CPanel.

Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat, jangan lupa like fanspage, komen dan share ya, terimakasih.
Direkomendasikan

10 Komentar

avatar

wah patut di coba nih, mksih gan infonya

avatar

Mantab nih ada situs yang menyediakan hosting gratis dengan fasilitas premium. Bikin mata ngiler, hehehe.

avatar

Thanks infonya gan
Bisa di jadikan referensi

avatar

Terima infonya gan...
Sangat membntu.
iya kalo upadate sekalian domain dri tempat lain, bisa gak..???


Salam | #Sikonyol

avatar

mas saya mau nanya, sayakan dulu udah pake hosting dari profreehost cuman saya ragu akan masa aktif dari penggunaaan hosting free itu, kebetulan sekarang topiknya sama hee.. jadi gimana tuh mas masa aktifnya unlimeted pa ada batasan,
please respon!!

avatar

ProFreeHost itu masa aktifnya unlimited gan, bebas, asal jangan melanggar TOS aja, nanti di banned oleh pihak profrehostnya, semoga membantu :D

avatar

ok makasih banyak gan hee.. saya tunggu postingan berikutnya

Silahkan Berkomentar dengan :

1. Bahasa Indonesia yang baik dan benar
2. Tutur bahasa yang sopan dan santun
3. Tidak mencantumkan alamat url apalagi link aktif
4. Sesuai isi artikel ( bukan sekedarnya )

Maaf, komentar akan saya hapus jika tidak sesuai dengan peraturan diatas.
Show EmoticonHide Emoticon

 

Start typing and press Enter to search