-->

Promo Domain .XYZ Murah Di IDWebhost Spesial Kemerdekaan

- August 17, 2017
Promo Domain .XYZ Murah Di IDWebhost Spesial Kemerdekaan

Promo Domain .XYZ Murah Di IDWebhost Spesial Kemerdekaan - Kali ini ane mau membagikan promo dari IDWebhost. Untuk memeriahkan hari Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia, IDWebhost mengadakan event promo domain .XYZ dimana kamu bisa mendapatkan domain ini hanya sebesar Rp.720 saja. Promo ini hanya tersedia tanggal 17 Agustus - 18 Agustus.

Promo Domain .XYZ Murah Di IDWebhost Spesial Kemerdekaan

Syarat dan Ketentuan :


1. Promo berlaku untuk pembelian baru.
2. Promo berlaku untuk pembayaran maksimal tanggal 18 Agustus 2017. Pembayaran diluar ketentuan dibatalkan dari promo.
3. Promo dapat dihentikan kapan saja sesuai perhitungan kuota yang tersedia.
4. IDwebhost berhak membatalkan order dari promo.
5. Hal-hal yang belum diatur dalam ketentuan ini dapat ditentukan oleh IDwebhost secara mutlak.

Buat kamu yang ingin mendapatkan promo ini, silahkan kamu langsung mengunjungi situs idwebhost.com, lalu order domain .XYZ seperti biasa, dan masukkan kode voucher berikut :

XYZMERDEKA

Jika kamu sudah memasukkan kode diatas pastikan harganya berubah menjadi Rp.720, bila sudah berubah silahkan lanjutkan proses pemesanannya.

Ane sendiripun sudah menggunakan promo ini hehehe, lumayan gan dapat domain seharga kurang dari seribu rupiah, berikut adalah bukti screenshot domain yang ane pesan :

Promo Domain .XYZ Murah Di IDWebhost Spesial Kemerdekaan

Domain yang sudah saya pesan tersebut sudah aktif tetapi belum saya pointing ke Blog ini, dikarenakan saya masih belum ada waktu hehehe. Bila kamu ingin mengunjungi original post Promo dari IDWebhostnya langsung, kamu bisa mengunjungi link ini.

Sekian artikel kali ini semoga bermanfaat, jangan lupa share, like fanspage dan komen, terimakasih dan MERDEKA !!!.
Direkomendasikan

11 Komentar

avatar

makasih banget gan infonya. ini yang ane cari.

avatar

Wah baru aja aku ganti lewat freenom, tapi makasih lain kali bisa coba lagi buat ganti

avatar

ane kurang minat gan sama domain xyz gitu...

lebih ke dot kom, tapi masih udah ngeshare ilmunya gan, thanks you..

avatar

Wah mantap sangat murah, kemarin sempat ngecek ternyata benar

avatar

bagus informasinya, semoga bermanfaat
namun kalau untuk bermain blog yang bertujuan menambah penghasilan lebih baik menggunakna domain TLD.

avatar

Wah manteb nih...
Tanks min infonya...

avatar

hampir free domainnya merdeka

Silahkan Berkomentar dengan :

1. Bahasa Indonesia yang baik dan benar
2. Tutur bahasa yang sopan dan santun
3. Tidak mencantumkan alamat url apalagi link aktif
4. Sesuai isi artikel ( bukan sekedarnya )

Maaf, komentar akan saya hapus jika tidak sesuai dengan peraturan diatas.
Show EmoticonHide Emoticon

 

Start typing and press Enter to search